-->

Skripsi: Aplikasi Permainan Rangkai Huruf

Download skripsi teknik elektro: Aplikasi Permainan Rangkai Huruf.

Ditulis oleh: Skripsi Inside
Pada saat ini, keperluan untuk berkomunikasi menjadi hal yang sangat diperlukan bagi setiap orang. Keperluan akan pelayanan telekomunikasi akan semakin meningkat karena tuntutan keperluan pengguna dimasa depan yang semakin meningkat pula, namun yang pasti keperluan fasilitas suara adalah keperluan yang utama bagi para pengguna jasa telekomunikasi.

Sebagai makhluk sosial, manusia senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lainnya. Dia ingin mengetahui lingkungan sekitarnya, bahkan ingin mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya. Rasa ingin tahu ini memaksa manusia perlu berkomunikasi. Banyak pakar menilai bahwa komunikasi merupakan suatu keperluan yang sangat fundamental bagi seseorang dalam hidup bermasyarakat. Komunikasi dan masyarakat merupakan dua kata kembar yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Sebab tanpa komunikasi tidak mungkin masyarakat terbentuk, sebaliknya tanpa masyarakat maka manusia tidak mungkin dapat mengembangkan komunikasi.

Sistem komunikasi bergerak diyakini akan memegang peran penting dalam memenuhi keperluan telekomunikasi. Karena dengan sambungan telepon tanpa kabel akan semakin memudahkan seseorang untuk berkomunikasi kapan saja dan di mana saja. Untuk dapat memenuhi tuntutan keperluan pengguna dimasa depan yang semakin berkembang, diperlukan sebuah standar global dalam bidang komunikasi bergerak. Saat ini spesifikasi dan standar bagi generasi ketiga dari teknologi wireless dikenal sebagai international mobile telecommunication-2000 (IMT-2000).

Sebagai sistem komunikasi bergerak generasi ketiga (3G), IMT-2000 mempunyai tiga makna kata yang mengandung arti, yakni:
  • Standar telekomunikasi bergerak ini akan diresmikan pada sekitar tahun 2000
  • Standar ini akan mempunyai kecepatan 2000 kbps atau 2 mbps
  • Akan beroperasi pada frekuensi 2000 mhz.

IMT-2000 adalah sistem komunikasi bergerak generasi ketiga yang dirancang untuk menyediakan layanan global, kapabilitas layanan yang beragam, dan penyempurnaan performa secara signifikan. Teknologi ini akan mengintegrasikan pager, telepon selular, dan sistem komunikasi bergerak dengan satelit, selain itu diharapkan pengguna akan dapat diakses secara global dengan nomor yang sama di manapun dia berada. Oleh karena itu, IMT-2000 dapat dikatakan sebagai dasar bagi akses komunikasi global yang terintegrasi.

Download Proposal Skripsi:

Link Download:
X
Subscribe or Donate Us!
Subscribe!
Or Donate!